September 25, 2021

Ideoautomobility.com | Kumpulan Ide Otomotif dan Smartphone Terbaru

Ideoautomobility adalah situs kumpulan ide otomotif serta berbagai macam smartphone terbaru di dunia dan Indonesia.

Personel Otomotif Pengembang Perangkat Lunak Otomotif Terbaru

Personel Otomotif Pengembang Perangkat Lunak Otomotif Terbaru

Personel Otomotif Pengembang Perangkat Lunak Otomotif Terbaru

Personel Otomotif Pengembang Perangkat Lunak Otomotif Terbaru

Otomotif – Sebuah studi baru-baru ini menunjukkan bahwa ada jauh lebih banyak pecinta mobil di China daripada pemilik mobil di AS. Statistik itu akan mengejutkan mereka yang hanya personel otomotif mobil dan bahan bakar. Fakta yang lebih mengejutkan adalah bahwa bukan orang Cina yang membeli kendaraan baru, tetapi orang Amerika.

Tidak ada alasan untuk meragukan bahwa sejumlah besar individu di kedua negara memiliki setidaknya satu kendaraan. Namun, mungkin juga benar bahwa lebih banyak orang di Kanada dan Eropa yang memiliki setidaknya satu mobil daripada di AS. Mengapa Amerika Utara telah menganut budaya kendaraan baru sementara Eropa dan Asia tidak?

Pengembang Perangkat Lunak Otomotif Terbaru

Jawabannya terletak pada kenyataan bahwa Kanada dan Eropa jauh lebih fleksibel dalam hal membeli kendaraan daripada di Amerika Serikat Kedua wilayah memiliki lebih dari lima juta penduduk. Namun Kanada menawarkan lebih banyak pilihan kepada pembeli mobil dengan menawarkan lebih banyak merek. Lebih banyak merek dan model dan lebih banyak cara untuk membeli kendaraan. Pada saat yang sama, banyak orang Eropa dan Asia memiliki pilihan terbatas dalam hal pemasok dan sistem infotainment. Sementara Kanada dan Eropa memiliki lebih dari lima juta penduduk, banyak dari mereka yang tinggal di Eropa dan Asia bahkan tidak tahu bahwa semua bisnis yang berhubungan dengan mobil ini menyebut benua mereka sebagai rumah.

Seperti disebutkan sebelumnya, ada lebih banyak kendaraan di jalan di Amerika Utara daripada di sebagian besar negara di dunia. Ini berarti ada permintaan yang jauh lebih tinggi untuk personel otomotif. Ini juga berarti bahwa ada banyak profesional yang ingin bergabung dengan jajaran teknisi mobil, manajer layanan, dan manajer layanan dealer. Di situlah sistem infotainment HVAC berperan. Industri HVAC telah berkembang di Kanada dan tidak ada tanda-tanda akan berkembang lebih jauh baik di AS maupun di Kanada.

Baca Juga “Oppo X10X Zoom Memberi Gambar Berkualitas Definisi Tinggi”

Personel Otomotif Perbaikan Mobil

Seiring berjalannya waktu, produsen merancang elektronik kendaraan yang lebih rumit dan canggih, yang membutuhkan modul perangkat lunak yang lebih canggih untuk beroperasi dengan baik. Ini memiliki potensi untuk menempatkan sejumlah besar ketegangan pada teknisi otomotif serta mekanik. Manajer layanan otomotif dan manajer layanan dealer harus mahir memasang elektronik otomotif terbaru, karena ini adalah bagian yang paling sering dan paling sering rusak. Selain itu, modul perangkat lunak yang mereka pasang harus kompatibel dengan sistem operasi (seperti Windows dan Mac OS X) pada kendaraan yang mereka layani.

Selain itu, pengembang perangkat lunak datang dengan desain baru dan lebih baik untuk sistem kontrol terkomputerisasi, diagnostik, operasi dan pemeliharaan sistem ini. Kemungkinan area pengembangan perangkat lunak ini akan terus berkembang di masa mendatang. Teknisi otomotif dan personel perbaikan harus tetap mengikuti tren desain baru untuk memastikan mereka mengikuti perkembangan terbaru. Mereka harus belajar bagaimana bekerja dengan perangkat lunak diagnostik baru, yang seringkali lebih kompleks daripada pemindaian OBD kuno dari kendaraan masa lalu.

Pengembang perangkat lunak mobil terbaru datang dengan lebih banyak cara untuk mengikuti perkembangan terbaru dalam teknologi perbaikan mobil. Ini berarti bahwa teknisi dan mekanik mobil harus siap untuk mempelajari metode dan teknik baru. Ketika mereka bertanggung jawab untuk memastikan keandalan mobil ini dan pengemudinya. Dengan tetap terinformasi tentang tren perkembangan terbaru, teknisi dan mekanik otomotif dapat membuat keputusan yang lebih baik untuk keandalan mereka sendiri dan kendaraan mereka.