Juni 24, 2021

Ideoautomobility.com | Kumpulan Ide Otomotif dan Smartphone Terbaru

Ideoautomobility adalah situs kumpulan ide otomotif serta berbagai macam smartphone terbaru di dunia dan Indonesia.

Toyota New Hybrid Platform Kendaraan Modular dan Unibodi

Toyota New Hybrid Platform Kendaraan Modular dan Unibodi

Toyota New Hybrid Platform Kendaraan Modular dan Unibodi

Divisi Global Automotive Platforms Toyota (perusahaan induk dari Toyota Motor Corporation) Toyota New Hybrid adalah salah satu grup desain dan teknik terbesar di dunia. Divisi ini telah mengembangkan, memasarkan dan menjual kendaraan sejak tahun 1955 dan telah merambah ke beberapa pasar, khususnya di industri otomotif. Proyek terbaru mereka adalah Lexus RC dengan produksi dijadwalkan dimulai musim gugur ini. Di Amerika Utara, mereka adalah pembuat truk terbesar di kawasan ini, dengan angka penjualan meningkat setiap tahun. Pada Eropa, mereka terikat dengan Mercedes-Benz dan BMW; di Jepang mereka adalah pemain utama di perusahaan Honda.

Redmi Note 8 Hadir Dengan Fitur Multi Fungsi Yang Mengesankan

Informasi Tentang Kendaraan Toyota New Hybrid

Grup Toyota New Global Architecture adalah platform kendaraan modular dan unibodi yang mendasari banyak kendaraan Toyota dan Lexus, dimulai dengan Prius generasi keempat terbaru. Platform ini sepenuhnya dapat dipertukarkan dan dapat disesuaikan dengan model kendaraan yang berbeda untuk produksi di masa mendatang. Aliansi Toyota dengan Mercedes-Benz dalam pengembangan Mercedes-Benz E Class dan model yang akan datang seperti CLA generasi berikutnya dan kelas S membuat keputusan untuk menggunakan platform Toyota menjadi lebih bijaksana. Mereka memiliki rekam jejak yang terbukti dalam mengembangkan kendaraan berkualitas dan menghubungkan berbagai komponen kendaraan di berbagai platform, sehingga lebih mudah untuk memperluas basis pelanggan dan memenuhi permintaan pelanggan.

Untuk Toyota Prius, konfigurasi xle yang di modifikasi akan tersedia untuk umum. Yang pertama dari sistem hybrid baru ini adalah xLE, yang memiliki grade terbatas dan hanya tersedia dalam warna perak. Nilai terbatas mengacu pada mobil-mobil yang tidak memiliki sistem hybrid tetapi termasuk bensin dan baterai. Prius lainnya memiliki sistem hybrid penuh termasuk xle dan baterai standar.

coupe empat pintu yang menggunakan powertrain hybrid

Rilis kedua adalah versi penggerak semua roda (A / W) dari Prius. Sistem hybrid ini menggunakan power assisted all wheel drive untuk transmisi mobil dan power assisted all wheel drive untuk sistem penggeraknya. Hanya kelas terbatas dari sistem hybrid ini yang telah rilis sejauh ini. Masih merupakan taruhan yang bagus bahwa teknologi penggerak semua roda akan masuk ke model utama Prius di masa depan.

Model ketiga dalam Toyota New Hybrid  di sebut C-NS. Ini adalah coupe empat pintu yang menggunakan powertrain hybrid menggunakan mesin Honda Civic. C-NS memiliki semua opsi yang sama dengan model xLE dan xD, seperti AC, power steering, kontrol iklim otomatis, dan pencahayaan LED. Sistem all-wheel-drive menjadi standar pada C-NS dan hanya di tingkatkan ketika masuk ke kelas Limited. Grade terbatas di harapkan mulai di jual dalam waktu sekitar dua tahun dan kenaikan harga dari sana. Dalam hal penghematan bahan bakar, C-NS mendapatkan kota 17 mpg dan di jalan raya, itu menjadi lebih baik.

Kendaraan Toyota New Hybrid terakhir yang akan kita bahas adalah Prius C baru. Dalam hal tenaga, Prius C menjadi lebih besar dan lebih ringan daripada model sebelumnya dan mendapatkan penanganan yang lebih baik juga. Apa yang membuat C begitu istimewa adalah bahwa dalam hal tenaga listrik, ia setara dengan sembilan sel baterai kelas SAE. Ini berarti bahwa lebih banyak daya tersedia untuk Prius yang haus listrik itu. Untuk mengisi ulang, hanya perlu sepuluh jam untuk mengisi ulang baterai. Ini jauh lebih cepat daripada masa pakai baterai delapan jam yang di miliki model sebelumnya.